Kata Mutiara blog ini memuat informasi mengenai kata mutiara bahasa sunda, kata mutiara untuk ayah dan kata mutiara bahasa korea

Sunday, December 6, 2015

Puisi Untuk Ayah Tercinta

Puisi Untuk Ayah Tercinta - Dua orang muda telah MEMUTUSKAN untuk melampaui pemakaman, untuk mempersingkat jalan. Untuk menghapus link, mereka Kuburan bawah sambil bercerita dan tertawa.Tiba-tiba di tengah-tengah kuburan mereka mendengar seseorang mengetuk Degnan batu pahat. diam karena takut dan mencoba untuk mendengarkan dari mana asalnya tenggorokan Nya.Rupanya ada seorang tua yang memahat batu nisan. "Hei orang tua, Mr. ngagetin kita menulis, kita berpikir itu hantu Apa Mr. malam -. Malam seperti ini"?Tanpa mencari dua muda, yang menggerutu tua, "Orang bodoh -The .... mereka salah eja nama saya ... .."Ada seorang pria bernama Ponidi.Dia terkenal bodoh. Suatu hari ibunya mengatakan Ponidi menjual ayam di pasar.
Puisi Untuk Ayah Tercinta Karena saya tahu jika anaknya bodoh, dia memberinya saran."Jika seseorang meminta Anda siapa Anda, Dijawab anak mak Sarimah, jika seseorang meminta Anda apa yang Anda ambil, itu ayam, jika ada yang ditawarkan dengan harga murah, katanya itu tidak cukup, dua kali lebih banyak .. Jika orang itu ingin membeli, Dijawab ya .. "Ponidi bepergian untuk bertemu dengan seorang polisiPolisi: "Apa yang kamu bawa?"Ponidi: "Anak-anak Sarimah mak .."Polisi Mulai berang-berangPolisi: "Apakah Anda tahu siapa aku?"Ponidi: "A AYAM .."Polisi marahPolisi: "Sialan kamu ya !! Aku menampar dua kali ya !!"Ponidi: "Begitu banyak tidak cukup .. dua kali lipat .."Polisi menampar 4 kaliPolisi: "Apakah Anda masih ingin menampar ?? !!"Ponidi: "YES"Polisi: "???? !!!?"College of internal medicine di sekolah kedokteran, profesor Memasuki kelas dengan kaca berisi cairan kekuningan."Sekarang, anak-anak semua, hari ini akan ada pelajaran diabetes mellitus, atau yang biasa disebut diabetes", kata prof."Aku Tahu isi apaan botol prof?" Seorang mahasiswa Nanya."Tebak ditulis. Kau tahu mengapa diabetes disebut?" Kata prof."Pernah Berkunjung dong prof. Dia mengatakan bahwa urin penderita diabetes manis ya pak?" Kata mahasiswa sebelumnya. Puisi Untuk Ayah Tercinta"Dia mengatakan .. Sudah Telah mencoba belum?" Tertantang prof."Eh .. Um ... ehhm ... Keith," siswa menjawab dengan malu-malu.'Well', ini serat kaca urin penderita diabetes. Saya pertama Cobain, Abis ntar aku mengatasi kelas Cobain baik .. "Para siswa melihat guru diam-diam mencelupkan jari ke dalam botol, kemudian melihat Prof. budak."Yah, aku sudah mencobanya, sekarang Anda menghidupkan Cobain deh".Aku tidak akan, karena dicontohin Sudah, siswa telah diuji satu per satu. Dan saya setuju, itu cukup manis."Bener prof ... HKK hkkk emang rasa manis ...""Well've mencoba semuaa ....?" Tanya profesor.
Kata Mutiara Untuk Ayah

Puisi Untuk Ayah Tercinta"Udaaaahhhhhh ...."Kemudian Profesor Mulai memberikan ceramah pada diabetes dan lain-lain. Pas've sebagai keluar.'Yah', sebelum Anda keluar ada 'informasi lebih lanjut sedikit nih ""Dia tidak memperhatikan, Ketika saya mencelupkan jari tengah, tapi saya menjilat jari telunjuknya

Puisi Untuk Ayah Tercinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ipan Ripai